Minggu, 12 Mei 2013

Trik Mengoptimalkan Game Ngelag Tanpa Software

Di postingan kali ini,ane mau ngasih tau sedikit tentang trik bermain game ngelag agar tidak terlalu ngelag,tapi kalo ada apa apa,ane gak tanggung ya... (ANE UDAH SERING COBA,DAN HASILNYA MEMUASKAN)

Di google bisa kita temui cara mengoptimalkan kinerja game,salah satunya yaitu dengan bantuan software.Mungkin software yang biasa agan liat itu adalah Game Booster.Memang software ini sangat membantu,namun di trik ane kali ini,ane tidak menggunakan bantuan software.Inilah caranya...

Caranya mudah saja,hanya dengan mengclose explorer saja
Langkah-langkah:
1.Buka Game yang agan mau mainkan (kalo mau sebelum main bisa diaktifkan game boosternya)
2.Alt+Tab dari game yang agan mainkan (otomatis akan langsung ke destkop agan)
3.Setelah itu,buka task manager,dengan menekan Ctrl+Alt+Del => Klik Task Manager atau dengan menekan Ctrl+Shift+Esc
4.Lalu klik tab Procesess
5.Scroll kebawah dan cari nama explorer.exe
6.Kemudian klik explorer.exe lalu klik end procesess (jangan kaget jika shortcut desktop dan taskbar agan ilang)
7.Setelah itu,Alt+Tab ke game anda lagi dan rasakan efeknya

Cara mengembalikan explorer
Langkah-langkah:
1.Buka Task Manager
2.Lalu klik File
3.Lalu klik New Task(Run...)
4.Lalu muncul search bar
5.Kemudian ketikkan explorer.exe
6.Kemudian tekan enter
7.Selesai,laptop agan kembali seperti semula
 
INGAT!!! DO WITH YOUR OWN RISK,KESALAHAN DI TANGGUNG PENUMPANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar